Tingkatkan Gairah Seks dengan 7 Jenis Olahraga Ini!

 


Mengikut kelas olahraga pasti membuat kamu selalu bugar dan sehat. Tidak cuman sehat, rupanya beberapa macam olahraga dapat juga membuat kamu lebih bernafsu waktu berhubungan seksual.

Tidaklah aneh, sebab olahraga serta berhubungan seksual sama dapat buang elemen negatif serta depresi. Pelatih Kundalini Yoga asal Amerika Serikat, Colin Kim, menjelaskan jika olahraga memberi dampak besar di kehidupan sex.

"Olahraga tingkatkan keyakinan diri sekalian kurangi depresi. Sex akan bertambah lebih baik," katanya seperti diambil dari Live Strong.


Nah, buat kamu yang pengin tingkatkan hasrat sex lewat olahraga, berikut kami sudah meringkas ke-5 daftar selengkapnya.


1. Olahraga zumba

Olahraga zumba menyatukan pergerakan salsa, samba, cha-cha serta tarian hip hop. Mengikut olahraga ini, sebagian besar badan dari lengan sampai pinggul akan bergerak, hingga kamu bertambah lebih dinamis.

Olahraga zumba disertai dengan beberapa lagu latin yang dapat membuat kamu makin sensual. Sesudah lakukan pergerakan zumba yang dinamis serta sensual, kamu juga dapat mengaplikasikannya di session bercinta.

"Makin kamu menggoyahkan pinggul, karena itu makin lentur juga pergerakannya. Pasanganmu tidak sedih!" lebih Melanie, pelatih Zumba seperti diambil dari Live Strong.


2. Pole dance

Pole dance memang hampir serupa dengan tarian striptis. Perbedaannya striptis ke arah di seksual, sedang pole dance pergerakannya lebih mengarah pembangunan badan. Pole dance memiliki beberapa faedah untuk badan serta kehidupan sex.

Menurut ahli kesehatan serta kesehatan, pelatih Pole Dance, Wendy Serafin, pole dancing menyatukan kemampuan, kesetimbangan serta kelenturan. Semua membuat kamu berasa makin seksi.


3. PiYo: Pilates serta Yoga

Swedia tanpa ibrahimovic Pilates serta yoga mempunyai tipe pergerakan yang hampir serupa. Tapi bila kamu pengin memperoleh faedah ke-2 olahraga itu, kamu dapat lakukan olahraga PiYo, yang di inspirasi dari pilates serta yoga.

PiYo memerlukan kemampuan otot serta kamu akan dilatih untuk menyiapkan badan bertambah lebih seksi.

"PiYo kombinasi di antara latihan kardio, elastisitas serta kemampuan. Cardio menyepak stamina serta yoga tingkatkan kestabilan. Dengan menyusutnya banyak kalori, kamu akan berasa optimis saat telanjang," tutur Pelatih PiYo, Angela Lamb.


4. Olahraga pound

Olahraga ini sebetulnya efisien untuk turunkan berat tubuh. Disamping itu, olahraga pound terlihat mengasyikan. Stik drum yang direncanakan spesial pound bisa menolongmu melepas elemen negatif lewat ketukan stik drum yang kamu pergerakan.

Tidak itu saja, kenyataannya olahraga pound dapat menolong tingkatkan hasrat sex.

"Pound mengendalikan pergerakan serta kesadaran badan dengan irama. Bisa ini membuahkan kenaikan rasa optimis serta irama badan di atas kasur," jelas Direktur pengajaran Pound, Shannon Roentvedm.


5. Kundalini yoga

Kundalini yoga adalah energi tenaga dalam spiritual. Dengan latihan spiritual semacam ini, energi badan akan berasa lebih enteng serta membuat mental positif.

Colin Kim, pelatih Kundalini Yoga menjelaskan jika yoga bisa menolongmu hadapi hidup dengan optimis serta cinta. Jadi ini dapat bawa aura positif di keinginan seksual.

"Tidak ada yang lebih memikat dibanding pasangan yang memiliki rasa spiritual, optimis, tenang serta konstan. Itu membuat hubungan seksual membahagiakan serta penuh cinta," paparnya.


6. Olahraga naik sepeda

Naik sepeda dalam ruang salah satunya olahraga yang terkenal untuk kurangi kalori serta tingkatkan kesehatan jantung. Tetapi rupanya latihan naik sepeda dengan intensif dapat membuat gerakkan jadi memberikan kepuasan waktu di tempat tidur.

"Naik sepeda berbentuk apa saja bisa memancing badan untuk lakukan sex," papar Colin Kim, pelatih Kundalini Yoga.

Menurut Kim, naik sepeda bukan hanya tingkatkan saluran darah ke semua badan, dan juga latih detak jantung untuk mengendalikan oksigen serta karbondioksida.

Untuk wanita, kecuali tingkatkan kesehatan jantung, naik sepeda akan membuat vagina jadi terangsang.


7. Olahraga pure barre

Olahraga ini di inspirasi dari pergerakan balet, serta gabungan pergerakan pilates serta yoga. Olahraga pure barre dapat tingkatkan kemampuan otot, meningkatkan konsistensi pundak serta pinggul, dan tingkatkan kelenturan.

Menurut Taryn Falcetti, pendidik pure barre classic di Pure Barre Amerika, kelas pure barre akan latih badan untuk memperoleh sex yang memberikan kepuasan.

"Terdapat beberapa pergerakan isometrik di Pure Barre, yang membuat ketahanan otot serta dapat menolongmu dalam status sex yang lama," jelas Taryn.

Dia menambah, kerap lakukan pengenduran waktu latihan dapat membuat kamu lebih fleksibel di tempat tidur. Dengan berolahraga barre, kamu akan semakin lebih optimis dengan badanmu yang makin atletis serta kuat di tempat tidur.


Nah, itu ke-7 tipe olahraga yang bisa tingkatkan gairak seksual pasangan suami istri. Dari ke-7 tipe olahraga di atas, yang mana memikat buat dicoba?

Postingan populer dari blog ini

The immune phase starts after this and can last from four to 30 days and can be anything from brain to kidney complications.

It is nearly a cultural universal,[2] but the definition of marriage varies between cultures and religions, and over time.

Modern farms in developed countries are highly mechanized.