7 Posisi Seks yang Cocok untuk Stimulasi Klitoris

 


Untuk wanita, diperlukan banyak rangsangan untuk memperoleh orgasme. Popmama.com punyai 7 status sex yang mengoptimalkan rangsangan klitoris


Walau penetratif kerap dipandang stimulan penting untuk bercinta, kenyataannya rangsangan klitoris tidak kalah penting untuk tingkatkan hasrat di wanita.


Bahkan juga menurut terapi sex namanya Ian Kerner, stimulan klitoris sangat penting untuk membuahkan session bercinta yang mengagumkan.


Menurut sex terapi yang lain yang namanya Erica Marchand, rangsangat klitoris sanggup menolong banyak wanita capai orgasmenya bertambah cepat.


Maka dari itu, yok cari info status apa yang dapat mengoptimalkan rangsangan klitoris!


Swedia tanpa ibrahimovic 1. Table hebat

Urutan kesatu ialah table hebat yang bermakna kamu berbaring 1/2 tubuh di meja serta pasangan penetratif dengan bertemu. Status ini tidak harus dilaksanakan di meja, mana saja yang kurang lebih sangat mungkin status ini dapat jadi tempatnya.


Waktu lakukan status ini, pasangan atau kamu dapat terhubung klitoris lebih gampang. Sambil merangsang klitoris, status ini dapat tingkatkan session intim sebab sama-sama berpandangan.


Supaya lebih gampang, kamu dapat menambah bantal di tempat pantat.


2. Status menyendok

Status scoop me up atau menyendok kerap dikatakan sebagai yang sangat intim sebab dapat merasai tiap jengkal dari badan pasangan.


Pasanganmu dapat berbaring melekat denganmu serta kerjakan penetratif menyamping. Sesaat tempat klitoris bebas, kamu dapat minta pasangan untuk mainkan tangannya di situ.


Status ini dapat sekalian merangsang payudara , lho. Multiple orgasme bisa kamu peroleh!


3. Pretzel dip

Seterusnya ada status yang diberi nama dengan pretzel dip. Sebab memiliki bentuk memang menyilang seperti pretzel. Kamu dapat tiduran dengan status miring. Sesaat pasangan akan penetratif dengan kaki yang menyilang.


Status ini sangat mungkin kedua-duanya merasai penetratif yang lebih dalam. Di saat yang sama, Mama dapat merasai klitoris terjamah secara baik waktu session penetratif.


4. Misionaris

Status classic ini tidak sempat salah. Misionaris dapat memberi intimasi yang optimal sebab Mama bertemu muka dengan Papah waktu penetratif.


Desakan di bawah dapat juga menolong klitoris mendapatkan rangsangan dengan optimal. Bila pengin kehebohan yang lebih, Mama dapat mendesak pantat Papah untuk penetratif yang lebih dalam.


5. Doggy model

Seterusnya ada doggy model yang kerap jadi favorite beberapa pria. Faktanya, tangan mereka dapat bebas bergerak ke mana saja.


Dibanding biarkan ke-2 tangannya berada di payudara, mengapa tidak satunya ditujukan ke tempat klitoris?


Jangan terkejut bila Mama bertambah gampang orgasme, ya!


6. The seashell

Yakinlah, status yang ini akan nikmat untuk wanita. The seashell atau status kerang memberi penetratif optimal untuk beberapa wanita.


Selanjutnya, hubungan yang dibuat dengan lakukan style ini sangat mungkin klitoris memperoleh stimulan yang cukup.


Triknya, kamu dapat meningkatkan ke-2 kaki serta meletakkannya di pundak Papah. Diamkan Papah penetratif dengan meredam tubuh.


Tetapi, jangan kerjakan style ini saat hamil, ya!


7. The om

Yang paling akhir ialah status the om. Di mana Mama duduk di atas pangkuan Papah serta mulai penetratif.


Status ini sangat mungkin klitoris mendapatkan stimulan tiada henti serta tentu saja benar-benar merangsang. Hubungan yang terbentuk dapat juga merangsang payudara yang bersinggungan dengan dada pasangan.


Itu ke-7 status yang dapat dicoba untuk stimulan klitoris yang optimal. Selamat memperoleh orgasme!


Postingan populer dari blog ini

The immune phase starts after this and can last from four to 30 days and can be anything from brain to kidney complications.

It is nearly a cultural universal,[2] but the definition of marriage varies between cultures and religions, and over time.

Modern farms in developed countries are highly mechanized.