5 Makanan yang Bisa Membunuh Gairah Seks, Keju Salah Satunya

 


Apakah yang kita makan pasti mengubah situasi badan, diantaranya pada hasrat sex. Ada makanan yang bisa berpengaruh positif pada hasrat sex, tetapi ada pula makanan yang justru turunkan libido serta mempersulit orgasme.

Bersamaan pertambahan umur, Mama harus menyimak beberapa makanan yang dapat membunuh hasrat sex sebab nanti akan punya pengaruh di kegiatan rutin hubungan seks dengan Papah.

Bila tidak mau melepaskan malam romantis di tempat tidur bersama-sama Papah, seharusnya Mama jauhi konsumsi beberapa makanan ini. Apa sajakah? Kami sudah meringkas 5 makanan yang dapat membunuh hasrat sex berikut ini.


1. Makanan berbasiskan kedelai bisa turunkan testosteron serta jumlah sperma

Kemungkinan Mama kerap menambah edamame atau tahu ke masakan. Itu tidak jadi masalah, Mama serta Papah cuman harus menghindariinya saat akan melalui malam panas bersama-sama sebab kedelai terhitung makanan yang membunuh hasrat sex.

Studi di European Journal of Clinical Nutrition memperlihatkan jika konsumsi produk turunan kacang-kacangan (susu kedelai, tahu, serta sauce berbasiskan kedelai) terlalu berlebih bisa kurangi kandungan testosteron pada darah serta turunkan keinginan seksual.

Periset mendapati lelaki yang konsumsi 120mg kedelai satu hari alami pengurangan testosteron. Dalam satu studi di jurnal Human Reproduction di 2008, disebutkan jika kedelai bisa turunkan jumlah sperma pria.

Disamping itu, riset dalam Journal of Nutrition mengatakan jika tingginya kandungan kedelai pada tubuh wanita bisa turunkan hormon sex serta mengusik peranan ovariumnya.


2. Makanan tinggi lemak jemu akibatkan permasalahan kesehatan yang diiringi disfungsi ereksi

Apa Mama pencinta gorengan? Makanan yang dimasak benar-benar sangat nikmat, kehebohan renyahnya juga membuat kita suka. Sayang, gorengan memiliki kandungan lemak jemu hingga membuat masuk di daftar makanan yang membunuh hasrat sex.

Makanan yang tinggi lemak jemu, berperan di penyumbatan arteri, saluran darah yang jelek, serta tambahan berat tubuh yang bisa mengakibatkan disfungsi ereksi di mana hal itu punya pengaruh di hasrat untuk berhubungan seksual.

Jamin Brahmbhatt, MD, salah satunya direktur di Klinik PUR yang berbasiskan di Clermont, Florida, mengutarakan bila makanan itu dimakan dengan jelek, seorang dapat obesitas serta mempunyai permasalahan kesehatan, seperti diabetes serta tekanan darah tinggi.

Swedia tanpa ibrahimovic Serta permasalahan kesehatan itu, tentu saja akan mengubah libido kita.

Pengajar sex memiliki sertifikat Anne Hodder, menambah jika makanan yang dimasak dapat juga mengakibatkan kecapekan serta dehidrasi hingga memunculkan merasa tidak damai saat berlaga di tempat tidur.

Jadi, taruh kentang goreng yang nikmat sepanjang satu hari saat Mama serta Papah merencanakan habiskan waktu untuk bercinta. Jauhi juga, makanan yang lain tinggi lemak jenuhnya, seperti daging merah serta keju.


3. Popcorn microwave memiliki kandungan asam perfluoroalkyl yang dapat turunkan sperma

Siapa yang menyukai mengudap popcorn microwave di dalam rumah sekalian melihat film atau sinetron seri? Bila Mama diantaranya, seharusnya jauhi konsumsi popcorn ini bila merencanakan bercinta dengan Papah.

Popcorn microwave adalah makanan yang dapat membunuh hasrat sex. Mama tidak ingin tidak berhasil bercinta dengan Papah, kan?

Frida Harju-Westman, seorang pakar gizi di aplikasi kesehatan Lifesum, menjelaskan bahan kimia yang dipakai di susunan paket popcorn sudah dihubungkan dengan dorongan sex yang lebih rendah.

Kantong popcorn memiliki kandungan asam perfluoroalkyl yang bisa turunkan jumlah sperma di lelaki serta turunkan libido di wanita.


4. Keju yang penuh hormon sintetis bisa mengacau hormon testosteron serta estrogen

Makanan yang dapat membunuh hasrat sex yang lain ialah keju. Harju-Westman mengutarakan jika keju bisa menghancurkan hormon seorang, baik di lelaki atau wanita.

Keju bisa mengacau hormon testosteron serta estrogen yang akan usai di turunnya libido. Ini sebab keju dibuat dari susu sapi yang penuh dengan hormon sintetis.

Bila Mama tidak mau malam yang panas beralih menjadi malam yang dingin, hindari keju dahulu, ya.


5. Garam bisa akibatkan tekanan darah tinggi yang menyebabkan turunnya libido

Cleveland Clinic di Cleveland, Ohio menjelaskan jika garam serta makanan yang tinggi mineral ini bisa mengakibatkan tekanan darah tinggi hingga berpengaruh di turunnya libido seorang.

Mengapa? Sebab bila seorang alami tekanan darah tinggi karena itu beresiko alami penyumbatan arteri serta kerusakan pembuluh darah. Permasalahan itu, nanti bisa kurangi saluran darah di badan, terhitung ke tempat panggul.

Bila itu berlangsung karena itu saluran darah ke panggul akan terhalang hingga seorang dapat alami disfungsi ereksi. Karena, lelaki memerlukan saluran darah yang pas ke penis untuk capai serta menjaga ereksi.

Di masalah wanita, garam dapat turunkan saluran darah ke tempat vagina yang kemungkinan dapat memunculkan permasalahan yang lain, seperti kekeringan vagina serta jarangnya orgasme.

Serta sama seperti yang sudah diterangkan awalnya, tingginya konsumsi garam jadi pemicu dapat membuat seorang capek serta lemas hingga sex makin sedikit serta usai di turunnya hasrat sex.

Hodder juga menambah jika makanan asin dapat mengakibatkan penyimpanan cairan serta kembung. Badan juga jadi tidak damai sesudahnya. Tentunya, itu akan mengubah hasrat sex Mama.

Jadi, terus lihat jumlah garam yang Mama serta Papah konsumsi. Membatasiinya dalam jumlah yang sehat bisa turunkan efek tekanan darah tinggi dengan berarti.


Bukan bermakna beberapa makanan itu tidak boleh untuk dimakan. Namun, seharusnya diundur dahulu waktu Mama serta Papah pengin berlaga panas dengan memberikan kepuasan di tempat tidur.

Postingan populer dari blog ini

The immune phase starts after this and can last from four to 30 days and can be anything from brain to kidney complications.

It is nearly a cultural universal,[2] but the definition of marriage varies between cultures and religions, and over time.

Modern farms in developed countries are highly mechanized.